oleh

HUT-48 PDI- Perjuangan, Charles : Selama Setahun Bergerak, Semangat Ideologi Kembali di Charge

Mamuju, Inisulbar.com — Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan merayakan HUT Ke-48 tahun serentak diseluruh wilayah Republik Indonesia. Penyelenggaraan hari lahir PDIP Sulawesi Barat dipusatkan di Kantor DPD Sulbar, Jl. Mustafa Katjo, Kompleks Perumahan Grahanusa Mamuju, minggu (10/1/2021).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulbar, Charles Wiseman dihadapan Kader dan simpatisan. Lalu kemudian dilanjutkan dengan pengarahan ketua umum dan dewan Pembina PDIP Perjuangan secara Virtual yang diikuti seluruh pengurus tingkat pusat hingga ranting seluruh Indonesia.

Charles Wiseman dalan sambutannya mengungkapkan HUT PDIP tahun ini tetap membangkitkan semangat meski situasi saat ini masih ditengah pandemi. Menurutnya setiap momen HUT PDI Perjuangan merupakan momentum untuk kembali men-charge semangat seluruh kader.

“Setahun kita bergerak dan bekerja demi kepentingan rakyat, HUT ini menjadi motivasi dan momentum men-Charge kbali semangat ideologi seluruh kader untuk berjuang dan bekerja demi kepentingan rakyat,” Ungkap Sekretaris PDIP DPD Sulbar itu.

Dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan di Sulbar, telah dan akan menyelenggarakan penanaman pohon dan penghijauan diseluruh wilayah DPC yang dinaunginya seperti penanaman mangrove dan penghijauan di Mamasa.

“HUT PDI Peejuangan kali ini juga kami menyajikan 48 nasi tumpeng disetiap wilayah DPC yang akan dibagikan ke panti asuhan yang telah telah ditentukan. Makna dari nasi tumpeng yang berwarna merah putih ini, yaitu merah sebagai semangat perjuangan PDI dan Putih sebagai niat tulus kami selaku kader untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat, karena sejatinya PDI Perjuangan Menangis Bersama rakyat dan tertawa bersama rakyat” Papar Charles Wiseman

“Kita juga bersyukur dalam pelaksanaan Pilkada kemarin, selesai dengan baik dan beberapa kader kami menang dan diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin. Kami berdoa agar nantinya dapat bekerja demi kepentingan rakyat,” Pungkasnya.

 

Komentar