oleh

Ado Mas’ud : Terimakasih Untuk Dukungan Rakyat Kepada PDIP

Mamuju, Inisulbar.com — Genap Berusia 48 Tahun PDI Perjuangan makin memantapkan diri sebagai partai besar yang menggerakkan demokrasi. Terkhusus di wilayah Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat. Salah satu kader Terbaik PDI Perjuangan pun dipercaya oleh rakyat untuk menjadi Wakil Bupati Mamuju pada Pilkada Serentak, desember 2020 lalu.

Di momen peringatan HUT ke 48 tahun Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) yang digelar secara serentak. DPC PDI Perjuangan Mamuju turut serta dengan memusatkan kegiatan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat, Minggu (10/1/2021).

Olehnya itu, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju, yang juga Wakil Bupati Terpilih dalam Pilkada Mamuju 09 Desember lalu, Ado Mas’ud mengucapkan terimah kasih kepada rakyat atas kepercayaan yang di berikan pada partai pimpinan Megawati Soekarno Putri tersebut.

“Kami selaku kader (PDI Perjuangan) mengucapkan banyak terimah kasih kepada rakyat atas dukungan dan kepercayaannya kepada partai kami, semoga amanah ini dapat kami emban sebaik-baiknya,” kata Ado.

Partai berlogo moncong putih itu terus mendorong pelestarian lingkungan, dengan menyemarakan gerakan penanaman pohon di bantaran sungai, di Mamuju rencanya ditargetkan 1.000 pohon bertempat di Daerah Aliran Sungai/kali Mamuju.

“Sesuai dengan Intruksi ibu Megawati Soekarno Putri, gerakan penanaman pohon akan menjadi rangkaian peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan, kita targetkan di Kali Mamuju,” lanjut Ado.

Selain itu, DPC PDI perjuangan kabupaten Mamuju juga membagikan 48 Nasi tumpeng ke sejumlah panti asuhan di kota Mamuju.

Salah satu kader senior PDI Perjuangan Mamuju, Assad Tomborang mengaoresiasi seluruh semangat kader partai belambang banteng dengan latar merah tersebut. Regenerasi di tubuh partai besutan Megawati soekarno putri di kabupaten Mamuju hingga kini mengantar PDI Perjuangan sebagai partai besar yang diperhitungkan

“Setiap tahun,  HUT PDI Perjuangan selalu diperingati dengan kembali untuk rakyat, sesuai dengan komitmen PDI Perjuangan berjuang untuk rakyat,” ungkapnya

Senior, assad tomborang, Selaku kader pdip selama perjalanan usia 48 tahun Alhamdulillah PDI Perjuangan telah banyak mengabdi ke masyarakat dan tentu selaku kader kami sangat bersyukur sebab pada pilkada Mamuju 2020 lalu telah dapat mendudukkkan kader kami sebagai wakil bupati. Insyaallah kedepan dapat senantiasa memperhatikan kesejahteraan masyarakat,” Pungkas As’ad Tomborang (***)

Komentar