oleh

Yakin Menang di Pilkada Mamuju, PAN Jatuhkan Pilihan pada Sutinah

Mamuju, iS – Penyerahan rekomendasi calon Bupati Mamuju 2020 dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) diberikan kepada Sutinah Suhardi berjalan hikmad. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD PAN Mamuju, Masram Jaya, di Ba’go Maleo Sabtu malam (30/11).

Pada kesempatan itu pula, Masram jaya menegaskan dukungan total Partai Amanat Nasional kepada Sutinah Suhardi. Dirinya juga menegaskan bahwa struktur PAN Mamuju akan solid bergerak membawa Sutinah.

“Dari lima figur yang mendaftar dalam penjaringan balon Bupati-Wakil Bupati Mamuju di PAN, akhirnya pilihan partai jatuh kepada ibu Sutinah. Alasan kami sangat jelas, pertama tentu karena menilai Sutinah adalah pendaftar yang paling serius. Kedua karena kami memiliki keyakinan bahwa Sutinah akan memenangkan Pilkada Mamuju.” ungkap Masram Jaya.

Masram juga meyakini bahwa Sutinah akan mampu memenuhi semua persyaratan tehnis lanjutan yang diberikan kepada Sutinah.

“Meskipun ada tiga syarat yang berikan oleh DPP yakni mencari pasangan Wakil, mencari partai koalisi dan berkoordinasi kesemua tingkatan pengurus PAN Mamuju, akan tetapi kami yakin ibu Sutinah akan mampu memenuhinya,” kunci Masram.

Menimpali Masram Jaya, Sutinah menegaskan akan segera merampungkan tiga segmen yang menjadi amanah rekomendasi dari DPP PAN.

Bakal Calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi menandatangani surat rekomendasi dari DPP PAN Mamuju

“Kita akan segera menindak lanjuti perintah DPP PAN yang tertuang dalam rekomendasi. Terkait calon wakil, selambatnya Desember atau awal Januari akan kami sampaikan kepada DPC PAN Mamuju. Kita tinggal menunggu hasil survey yang turun,” tandas Sutinah

Komentar