oleh

Tomakaka Grup Launching Sport Store 145, Tawarkan Diskon Hingga 40 Persen

Mamuju, Inisulbar.com — Masa Pandemi tak menghalang Tomakaka Grup untuk terus melebarkan sayap bisnis. Salah satunya dengan melaunching toko perlengkapan olahraga “145 Sport Store” yang berlokasi di jalan Martadinata, Kelurahan Simboro Mamuju, Minggu (9/8/2020).

Sport store ini merupakan satu-satunya toko perlengkapan olahraga yang ada di kota Mamuju. Pemilik 145 Sport Store, Putra Ahmad Taufan mengungkapkan tujuan pertama dari pelebaran bisnis tersebut untuk mendukung peningkatan kualitas olahraga bagi masyarakat di Mamuju.

“Kami akan bersinergi dengan seluruh pihak, baik institusi pemerintah maupun swasta untuk bersama mengembangkan keolahragaan di Mamuju,” ungkapnya.

Untuk awal pendirian, 145 Sport Store menawarkan diskon untuk seluruh item yang dijualnya hingga 40%. “Khusus pembukaan perdana kami tawarkan diskon hingga 40% untuk all item yang ada, adapun keuntungan akan disisihkan untuk bantuan amal ke daerah bencana Masamba” tambahnya.

Pada launching 145 Sport Store tersebut juga dihadiri beberapa pemain bola nasional, diantaranya Pemain PSM Rizki Pelu, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Aji Kurniawan, Hendra Wijaya, serta pemain Arema yakni Kristian Viola

Owner 145 Production, Tri Zulkarnain mengatakan, kehadiran lima pemain PSM dan satu pemain Arema sebagai bentuk dorongan kepada para atlet di Mamuju Sulbar dalam berolahraga. Selain itu akan diadakan laga amal untuk membantu daerah yang saat ini tertimpa bencana yaitu Masamba.

“Kehadiran 145 Sport Store ini kami harapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat serta mampu memacu kualitas atlit-atlit yang ada di Sulbar dengan menawarkan beragam item olahraga demgan harga kompetitif,” kata Sulkifli

Menanggapi kegiatan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga (Pora), Hamzi, yang meresmikan toko tersebut mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak 145 Production dalam mendorong peningkatan kualitas olahraga di Mamuju Sulbar.

“Kami berharap toko 145 Sport dan Store ini dapat bekerjasama dengan stakeholder yang ada,”pungkas Hamzi.

Komentar