oleh

Pilkada Mamuju, Gerindra Bulat Usung Sutinah, Sulfakri : Jika Ada Hembusan Diluar Bahwa Keputusan DPP Tidak Diikuti Oleh Keinginan DPD Itu Salah.!

Mamuju, iS- Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) kabupaten mamuju menyebutkan Bakal Calon Bupati Mamuju 2020, Hj.St.Sutinah Suhardi adalah tamu kehormatan dalam peringatan hari lahir ( Harlah ) partai Gerindra yang ke-12 tahun.

Hal itu di sampaikan ketua DPC Partai Gerindra Mamuju Muhammad Reza sesaat sebelum pemotongan tumpeng di Harlah partai Gerindra yang ke-12 tahun yang berlangsung di rumah juang partai Gerindra Jalan Yos Sudarso mamuju sulbar kamis (6/2/2020) malam.

Ketua DPC Gerindra, Muhammad Reza mengungkapkan kedatangan Sutinah Suhardi di momentum Harlah Gerindra menjadi kado istimewa bagi partainya.

“Alhamdulillah pada malam hari ini kita kedatangan tamu istimewa tentunya kita berharap dukungan kader-kader gerindra tetap solid, tetap setia bergerak pada garis-garis yang telah sama-sama kita akan perjuangkan.

Kemudian dari saya pada malam hari ini adalah sebuah kado istimewa buat kami pengurus – pengurus partai gerindra karena kedatangan langsung oleh balon bupati mamuju Hj.Sutinah Suhardi.

“Baru-baru ini, kemarin kita telah mengambil suatu keputusan yang cukup baik kedepan untuk masyarakat mamuju, di mana kita bulat untuk mendukung Hj.Sutinah Suhardi, di partai Gerindra bulat mendukung itu dan teman-teman di Gerindra bisa solid perjuangan kita galakkan,” Ungkap Ketua DPC Gerindra Mamuju Reza.

Sementara ketua tim penjaringan balonkada partai Gerindra yang juga sekretaris DPC Partai Gerindra kabuapaten Mamuju, Sulfakri Sultan mengatakan bahwa yang paling intens melakukan komunikasi adalah Sutinah Suhardi.

“Ibu Tina ini adalah balon bupati pertama yang mendaftar di partai Gerindra. yang paling intens berkomunikasi dengan kami,adalah Sutinah Suhardi. kemudian yang paling berpeluang besar menang dalam kontestasi pilkada nantinya, dengan tegas Sulfakri katakan Hj.Sutinah Suhardi,” Jelas Sulfakri.

Selain itu Sulfakri juga menegaskan bahwa keputusan DPP partai Gerindra beserta DPD dan DPC hanya memberikan surat tugas kepada balon bupati mamuju Hj.St.Sutinah Suhardi.

Di tegaskannya keputusan DPP, DPD dan DPC Partai Gerindra untuk mengusung Sutinah Suhardi, tidak akan berubah lagi dan tidak akan ada surat tugas untuk di berikan kepada balon bupati lainnya.

“Jika ada hembusan diluar bahwa keputusan DPP tersebut tidak di ikuti oleh keinginan DPD hal itu Salah,” Tegas Sulfakri.

Diketahui hadir dalam Harlah partai Gerindra yang ke-12 tahun ketua DPC Gerindra Muh Reza, Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Mas’ud, balon Wakil Bupati Tri Zulkarnaing ,Balon bupati Mamuju Hj.St.Sutinah Suhardi yang didampingi konsultan politiknya Direktur Logos Politika Maenunis Amin dan Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Jafar serta jajaran pengurus DPC partai Gerindra mamuju.

( Edo )

Komentar