oleh

Kampanye Perdana, Ado Mas’ud Janji Perbaiki Database Nelayan Untuk Efektifitas Bantuan

Mamuju, Inisulbar.com – Kampanye pertemuan terbatas perdana pasangan nomor urut 1 Sitti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud di Mulai di dua Kecamatan, Papalang dan Sampaga. Minggu 27 September 2020

Calon Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud memulai kampanye di Desa Bonda Kecamatan Papalang. Di sana, Ado mendengarkan berbagai masukan dari Nelayan. Mulai dari perbaikan infrastruktur penunjang bagi nelayan hingga pelayanan publik.

Ado mengatakan, hal pertama yang dilakukan saat dipercayai memimpin Kabupaten Mamuju adalah memperbaiki data base nelayan.

Perbaikan data base itu, kata Ado akan menjadi acuan untuk menyalurkan berbagai program yang menjadi kebutuhan dasar para nelayan.

“Agar program tepat sasaran. Kebutuhan seperti katinting dan bantuan bibit dapat tersalurkan dengan baik,” kata Ado.

“Verifikasi data juga agar seluruh nelayan bisa mendapatkan kartu nelayan dan asuransi nelayan,” sambungnya.

Tak hanya pada persoalan itu, Ado menyebutkan program yang akan dijalankan selalu berkesinambungan. Perbaikan infrastruktur penunjang juga akan menjadi prioritas utama, kata Ado agar hasil nelayan dan pertanian bisa dengan mudah dipasarkan.

“Tapi semua harus bertahap,” katanya.

Di Desa itu, Ado juga mengungkapkan kegelisahan saat melewati jalan dan jembatan, menurutnya, apa yang dirasakan saat melintasi sudah harus dijawab saat pasangan Tina-Ado dipercaya masyarakat di tanggal 9 Desember mendatang.

“Ini tidak perlu ditanggapi, tetapi, cukup dirasakan, bahwa jalanan dan jembatan yang kita lalui ini mejadi kebutuhan utama masyarakat, dan itu akan menjadi prioritas kami ketika diberi amanah memimpin Mamuju,” tutup Ado.