oleh

Guna Majukan Sektor Pertanian, Kehadiran Syahrul di Sulbar Harus Sukses

Mamuju, iS – Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo direncanakan berkunjung ke Sulbar pada hari, Jumat 6 Desember 2019. Hal ini terungkap dalam rapat persiapan kunjungan Mentan yang berlangsung di ruang kerja Wagub Sulbar, Senin, (02/12).

Rapat dipimpin langsung Wagub  Sulbar, Enny Anggraeni Anwar , didampingi Sekprov , Muhammad Idris, para asisten dan beberapa kepala OPD .

Wagub Sulbar Enny Anggraeni Anwar menyampaikan, kunjungan Menteri Pertanian ke Sulbar yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 6 Desember tersebut harus berlangsung sukses.

“Ini menyangkut kesempatan kita memajukan daerah di sektor pertanian.  Saya minta kita semua saling bahu-membahu baik provinsi maupun kabupaten harus bekerjasama untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, terutama sekali menyangkut tempat-tempat yang akan jadi kunjungan Menteri Pertanian dan untuk hal-hal apa saja yang akan dilakukan guna memastikan sejumlah agenda yang akan dilaksanakan oleh Menteri di Sulbar berjalan dengan lancar,” harap Enny.

Komentar