oleh

Ditengah Merebaknya Virus Corona Polri Tetap Memberikan Pelayanan Seperti Biasa

*-*Mamuju, News

Mamuju, iS – Ditengah wabah virus corona, Kepolisian di seluruh penjuru nusantara tetap bekerja seperti biasa.

Tidak ada kebijakan khusus bagi kami untuk bekerja dan harus beraktivitas dirumah. Tugas pokok kami harus tetap terlaksana pada kondisi apapun.

“Jika kondisi saat ini mengharuskan kita bekerja dirumah, belajar dirumah dan beribadah dirumah. Tidak berlaku bagi kami insan bhayangkara yang harus tetap memberikan pelayanan untuk masyarakat,”

Hal ini disampaikan pangsung oleh Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK melalui wabsite resmi tribratanews.sulbar.polri.go.id, Rabu (18/3/20).

Bersamaan dengan itu, pihaknya meminta doa seluruh masyarakat sulbar agar pengabdian Polri tetap dalam lindungan Allah Subuhanahu Wataalah, tutur Kabid Humas.

Masih kata Kabid Humas, untuk membantu penanganan penyebaran wabah virus corona kami juga siap memberikan pelayanan kesehatan bidang kedokteran bid dokkes, saat ini kami telah menyediakan alat pengukur suhu tubuh dan mulai melakukan pengecekan di pintu masuk kantor kepolisian.

Tak hanya itu, penyedian cairan antiseptik di setiap ruangan dan mencuci tangan secara rutin juga sudah dilakukan untuk menjaga kebugaran para anggota.

Upaya yang lainnya yang tidak ketinggalan kami lakukan adalah menjaga kebersihan dan olahraga rutin salah satunya dengan bersepeda, tandas Kabid Humas.

Humas Polda Sulbar