oleh

Damris Sebut Sutinah Berpotensi Kendarai Golkar, Ini Penjelasannya

Mamuju, iS – Kehadiran bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, disambut apresiatif jajaran pengurus dan badan penjaringan Pemilu DPD II partai Golkar Mamuju, Jum’at (20/12).

Ketua DPD Golkar Mamuju, H. Damris, mengapresiasi kehadiran ketua MPC Pemuda tersebut dengan menyampaikan mekanisme penjaringan yang diberlakukan di partai Beringin Kuning tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran ibu Sutinah dalam penjaringan balon kepala daerah partai Golkar dan sebagai pendaftar, tentu potensi diusung juga sangat terbuka. Ini juga berlaku untuk internal kader partai yang ingin maju,” jelas Damris.

Lanjut dalam sambutannya, Damris yang kini menjabat anggota DPRD Sulbar juga menyampaikan sikap dan target partainya dalam Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

“Partai kami cukup realistis dengan menargetkan posisi calon wakil untuk kader-kader internal. Ada beberapa nama kader seperti saya, Sugianto, Hamzah Hapati Hasan dan adiknya (Ali Chandra.red), Hartono dan lainnya. Kita liat nanti survey bagaimana untuk bisa berpasangan dengan ibu Sutinah jika nantinya rekomendasi partai diberikan,” imbuhnya.

Menyambut penjelasan ketua DPD II partai Golkar Mamuju, Sutinah Suhardi menegaskan kesiapannya membangun koordinasi politik jangka panjang dengan partai Golkar.

“Kita sangat berterima kasih atas sambutan hangat jajaran pengurus DPD II Golkar Mamuju. Sebagai bagian dari target koalisi yang kita kejar, Golkar sangat memiliki posisi strategis. Kitapun siap membangun koordinasi politik jangka panjang dengan partai besar ini,” pungkas Sutinah.

Komentar