oleh

Dalam Rangka Ini Polsek Kota Mamuju Bersama BPS Dan Pemerintah Kecamatan Simboro Menggelar Rapat Koordinasi

Mamuju, iS – Dalam rangka menyukseskan program sensus penduduk dan penyelenggaraan pilkada damai kabupaten mamuju 2020, Kapolsek Kota Mamuju Bersama pemerintah Kecamatan Simboro dan BPS Kabupaten Mamuju Serta Warga Masyarakat Kecamatan Simboro menggelar rapat koordinasi.

Rakoor tersebut selain wujudkan pilkada damai dan menyukseskan program pemerintah dibidang sensus penduduk 2020 juga dalam upaya menerap pola hidup sehat cegah penyebaran Virus Corona.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju sulbar senin (16/3/2020). Kapolsek Kota Mamuju AKP Suhartono, didampingi Kanit Provost Polsek Kota Mamuju Bripka Ali Akbar Taefu dalam sambutanya menekankan.

“Terkait pentingnya data statistik dan peran aktif semua Pihak untuk terselenggaranya Pilkada Damai di Mamuju 2020.

Mari berdoa bersama dan upayakan pola hidup sehat dan kebersihan untuh cegah potensi penularan virus corona,” kata Kapolsek kota Mamuju mengawali sambutannya

Kapolsek Kota Mamuju dalam kesempatan Rapat Koordinasi tersebut juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada Bupati Mamuju 2020, yaitu :

“Mari kita semua baik Polri dalam hal ini Polsek Kota Mamuju dengan sinergi dan dukungan peran serta aktif Camat, para Lurah, para Kades, Kaling, RT, RW, Toga, Todat dan Tomas serta Masyarakat se- Kecamatan Simboro yang hadir untuk mendukung Program sensus penduduk 2020 yang dilaksanakan BPS ini dengan baik karena berimplikasi pada suksesnya pembangunan nasional.

“Menjelang Pilkada Bupati Mamuju 2020 mari kita senantiasa menjaga silaturahim dan menjadi masyarakat yang cerdas dan menghindari berbuat Pidana baik Tindak Pidana Pemilu maupun Tindak Pidana Umum lainnya dalam rangka mendukung suksesnya Pilkada Bupati Mamuju 2020 dengan aman dan lancar.

Selain itu Kapolsek Kota Mamuju mengajak dan menghimbau agar kita semua berdoa kepada Allah Swt dan berupaya gotong royong jaga kebersihan dan laksanakan pola hidup sehat untuk cegah potensi penyebaran virus Corona.

“Polsek Kota Mamuju siap mendukung dan memback up petugas Sensus Penduduk di lapangan dalam melaksanakan tugas agar terlaksana dengan aman dan lancar.

Di akhir sambutannya Kapolsek Kota membagikan No. Telp. Pribadinya 081315092008 kepada seluruh masyarakat agar mencatat no Telpnya yang dapat dihubungi 24 jam apabila ada informasi potensi gangguan kamtibmas, sedang terjadi kriminalitas atau beberapa saat kemudian diketahui terjadi kriminalitas untuk segera dilaksanakan upaya penangan Kepolisian secara Profesional dan cepat.

“Mari kita senantiasa berdoa semoga Allah Swt senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan kepada kita semua agar wilayah hukum Polsek Kota Mamuju senantiasa aman dan kondusif serta terhindar dari virus Corona. Aamiin yra.

Turut hadir dalam rakoor tersebut camat simboro, BPS mamuju para kepala desa dan lurah se-kecamatan simboro serta para kepala lungkungan dan kepala dusun.(iS)