oleh

Wakapolda Sulbar Minta, Peran Kehumasan Lebih Ditingkatkan

Mamuju, iS – Menindak lanjuti arahan Kapolda Sulbar saat kegiatan Anev dan Konsolidasi yang diselenggarakan oleh Bid Humas, Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi meminta kepada seluruh jajaran kehumasan untuk terus memantapkan strategi manajemen media demi menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Wakapolda katakan, “keamanan itu tidak hanya mencakup situasi di dunia nyata, namun juga membawa pengaruh besar di dunia maya karena jika berita dan informasi dikelolah dengan salah akan mengakibatkan kehancuran,” kata wakapolda kamis ( 16/01/20 )

“Untuk itu diperlukan kemampuan mengelola informasi yang memadai guna menjawab segala tantangan yang ada, tutur Kapolda.

Strategi manajemen media yang telah terapkan sebelumnya saat menyukseskan berbagai agenda Nasional seperti pilkada, tinggal dipertahankan dan ditingkatkan guna meminimalisir segala kemungkinan yang ada,” tuturnya.

Terlepas dari itu, Wakapolda juga mengharapkan agar pelaporan satgas nusantara terus di tingkatkan sehingga pelaporan tugas diatensi pimpinan sebagai upaya peningkatan kualitas kinerja,” tandasnya.

Sumber Humas Polda Sulbar