oleh

Usung Sutinah di Pilkada Mamuju, Ini Poin Penting Rekomendasi DPP PAN

Mamuju, iS – Terjawab sudah rekomendasi PAN Mamuju untuk usungannya di PIlkada 2020 mendatang. Ketua DPD PAN Mamuju, Masram Jaya memastikan Sutinah akan mengendarai partai berlambang matahari tersebut dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah mamuju 2020.

Masram menyampaikan bahwa rencana resmi penyerahan rekomendasi DPD PAN Mamuju untuk Sutinah Suhardi digelar besok, Sabtu malam (30 November 2019) di Hotel Maleo.

“Besok pengurus PAN akan hadir sebagai bentuk dukungan atas putusan DPP terhadap Sutinah Suhardi,” tandas Ketua DPD PAN Mamuju Masram Jaya.

Ia menambahkan, “SK DPP PAN akan menyusul setelah Sutinah mempunyai pasangan, bakal calon wakil Bupatinya,” imbuhnya.

Legislator Mamuju ini mengatakan bahwa, ada tiga poin penting rekomendasi DPP PAN kepada Sutinah untuk dilaksanakan menjelang terbitnya surat keputusan dan sepenuhnya ada dipundak Kandidat.

“Keputusan dpp soal rekom tergantung kandidat atas tugas yang diberikan. Ada tiga poin penting; 1. Mencari pasangan bakal calon wakil Bupati, 2. Mendapatkan koalisi parpol lain untuk memenuhi syarat di pilkada 2020, 3. Melakukan Komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRT untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2020,” jelas Masram.

Saat ditanya kesiapan kader PAN mendampingi Sutinah, Masram menjawab, “kader PAN tidak ada yang siap maju, namun kami melakukan komunikasi dengan beberapa orang yang kami tawarkan ke Sutinah,” ujar Masram diplomatis.

Komentar