oleh

Turnamen Sepakbola Liga Ramadhan, PS Limbas Taklukan PS Salletto Skor 1-0

Mamuju, Inisulbar.com – Turnamen sepak bola liga ramadhan yang berlangsung di lapangan sepak bola Dolangan Desa Salletto Kecamatan Simboro Mamuju memasuki babak pengisihan, Minggu 02 April 2021.

Pada babak pengisihan tersebut mempertemukan PS.Salletto berhadapan dengan PS.Limbong Bassi. Wasit yang memimpin jalannya pertandingan meniup peluit tanda Kick Off babak pertama di mulai.

Sepanjang babak pertama kedua kesebelasan saling serang. Keduanya masing-masing memperlihatkan performa terbaiknya, adu strageti sesekali pemain Salletto FC yang di motori pemain legendaris Abd Asis mengancam gawang Limbas FC yang di kawal penjaga gawang berbakat Yusri.

Babak pertama pun berlangsung sengit kedua kesebelasan menaikkan tempo permainan namun tak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Dibabak kedua, Limbas FC merotasi beberapa pemain depannya kemudian melakukan pergantian pemain di awal babak kedua alhasil Muh. Fadly dan kawan-kawan menemukan perfom terbaiknya lebih meningkatkan serangannya.

Pada menit ke 23 jelang berakhirnya babak kedua pemain jangkar asal Limbas FC yang bernomor punggung 18 Risman tampa pengawalan ketat menerima sodoran bola dari gelandang serang Kaharuddin dengan tendangan kaki kirinya berhasil menjebol gawang PS. Salletto yang di kawal Acci.

Kedudukan berubah menjadi skor 1-0 kemenangan PS.Limbas hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua. Dengan Skor 1-0 PS.Limbas di pastikan lolos ke babak selanjutnya.

Diketahui, turnamen sepakbola liga ramadhan tersebut di ikuti 9 Club terbaik se-Desa Salletto.

Komentar