oleh

Tak Mau Ketinggalan, Rahmat Sanusi Susul Ali Chandra Daftar Di Demokrat

*-*Mamuju, News

Mamuju, iS-Kepala Kesbangpol Sulbar, Rahmat Sanusi tak ketinggalan mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Wakil Bupati Mamuju yang dibuka oleh DPD Partai Demokrat Sulbar.

Birokrat senior yang mengusung tag line “Marasa” ini, diterima di sekretariat penjaringan oleh sekretaris dan bemdahara DPD Demokrat, Abdul Wahab Abdy dan H. Abubakar, Selasa (14/01/2020).

“Pak Rahmat sudah menkonfirmasi sejak awal bahwa beliau akan ikut mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati di partai Demokrat. Pak Rahmat sangat kita apresiasi sebagai salah satu tokoh yang intens membangun komunikasi.” Sebut Abubakar.

Dikesempatan sama, Rahmat Sanusi menyampaikan progres yang dilakukannya dalam membidik posisi calon Wakil untuk Sutinah Suhardi.

“Saya ingin melanjutkan pengabdian kepada masyarakat dan daerah setelah selesai di birokrasi secara lebih luas lewat jalur politik. Kesempatan itu ingin saya coba di Pilkada Mamuju 2020 dengan ikut dalam bursa penjaringan calon Wakil ibu Sutinah. Yang terpenting komunikasi politik harus dibangun sebab politik yang dinamis menjadikan banyak hal selalu menjadi kemungkinan.” Terang birokrat senior ini.

Sebelumnya, Partai Demokrat secara resmi juga telah menerima pendaftaran Muhammad Ali Chandra dalam penjaringan yang dijadwalkan dibuka sampai 15 Januari 2020.

(Ma/edo)