oleh

Sutinah Resmi Kantongi Rekomendasi PKS, Syamsuddin : Kita Ingin Melihat Mamuju Yang Lebih Keren, Yang Lebih Maju

Mamuju, iS -Sutinah Suhardi resmi kantongi rekomendasi DPP Partai Keadilan Sejahtera sebagai Balon Bupati Mamuju 2020-2025.

Penyerahan rekomendasi DPP PKS tersebut di serahkan langsung oleh ketua DPD PKS Kabupaten Mamuju Syamsuddin kepada Balon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, Rabu (19/2/2020) malam di Ba’go Hotel d’Maleo Mamuju.

“Alhamdulillah setelah melalui proses penjaringan Pilkada, dimana kami PKS membuka pendaftaran dari tanggal 1 sampai tanggal 10 Oktober kemarin. Dan alhamdulillah ibu Sutinah adalah orang yang pertama mendaftar. Dan beberapa pekan lalu,  setelah melalui proses kajian terhadap ibu Sutinah sebagai calon bupati mamuju maka Alhamdulillah sudah di tetapkan dan sudah dikeluarkan SK bukan surat rekomendasi tapi surat keputusan,” tutur Saymsuddin.

“Oleh karena itu kami dari PKS berkomitmen akan memenangkan ibu Sutinah, tentu kita semua berharap baik partai koalisi maupun relawan, mari kita sama-sama punya tekad bahwa kita mendukung ibu Sutinah ini bukan hanya sekedar karena ibu Sutinah ini cantik, bukan karena dia muda, bukan juga karena anaknya pak Suhardi Duka. Tetapi yang terpenting kami mendukung ibu Sutinah ini, karena ada kesamaan Visi, kesamaan perjuangan untuk ingin melihat mamuju yang lebih keren, yang lebih baik, yang lebih maju dibandingkan dengan hari ini yang sama-sama kita rasakan,” ungkapnya.

Dia katakan, mudah-mudahan malam ini menjadi sejarah dan semua yang hadir tentunya punya tekad, punya Visi yang sama bahwa mendukung Sutinah ini adalah dalam rangka untuk menjadikan Mamuju yang lebih baik, Mamuju yang lebih keren.

Sementara balon bupati mamuju, Sutinah Suhardi dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa, “malam ini adalah malam konsolidasi politik yang bagi kita di koalisi Mamuju Keren, sangat spesial karena ada dua hal. Sebagai deklarasi mini karena teman-teman yang hadir ada semua dari partai lain dan  dua kekuatan persaudaraan dari PKS dan Gelora,” Ujarnya

“Disamping penyerahan rekomendasi dari PKS, dimana kita tahu bahwa, PKS dari awal perhelatan politik baik pilkada, pilgub selalu bersama-sama dengan kita. PKS tidak pernah pisah dengan kita, dan memang desain Mamuju Keren mewajibkan PKS masuk dalam koalisi kita,” Ungkapnya

Sutinah dalam sesi tanya jawab dengan awak media menuturkan, “kemungkinan rekomendasi dari partai petahana bisa saja, kenapa tidak. Kalau DPP bisa memberikan, ya kita ambil. Tapi untuk sebuah kompetisi, biarlah kedua partai itu sama mereka dan partai yang lain bersama kita,” ujarnya optimis.

Untuk diketahui, hadir dalam penyerahan surat rekomendasi DPP PKS yakni, ketua DPC PDIP, Ketua DPC PBB, ketua DPD PAN Mamuju, ketua DPC PPP Mamuju, Ketua DPW Gelora Sulbar, Perwakilan DPD Golkar, ketua  DPC Partai Demokrat, ketua DPW PKS Sulbar, ketua DPC partai Gerindra dan semua jajaran pengurus DPD PKS Mamuju serta ratusan para relawan gerbong pemenangan Sutinah Suhardi. (edo)