oleh

Sutinah, Bakal 01 di Mamuju Apresiasi Golkar Buka Pendaftaran

Mamuju, iS – Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Barat dikabarkan akan segera membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Mamuju 2020 di empat kabupaten. Pengambilan formulir dijadwalkan tanggal 18 sampai dengan 24 Desember 2019.

Menyambut dibukanya penjaringan tersebut, Sutinah Suhardi memastikan diri akan ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dalam penjaringan DPD II Golkar kabupaten Mamuju.

banner 350x350

“Kita sangat mengapresiasi partai Golkar yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Kita pastikan diri akan ikut mendaftar dan rencana kami akan menjadi pengambil pertama formulir penjaringannya.” Sebut Sutinah, Kamis (12/12).

Mantan Kadis Perdagangan Mamuju ini menyebut partai Golkar sebagai salah satu partai yang masuk dalam desain koalisi Mamuju Keren yang ingin diusungnya.

“Iya tentu, tentu partai Golkar menjadi salah satu partai yang kita harapkan bisa ikut bergabung. Desain awal koalisi Mamuju Keren yang kita usung sudah memasukan Golkar didalamnya. Doakan ya, semoga kita bersama Golkar dalam satu barisan di Pilkada Mamuju 2020 mendatang,” imbuhnya.

Sutinah optimis, jika Golkar bisa bergabung dalam koalisi, maka Pilkada Mamuju akan semakin mudah dipetakan berdasarkan segmen persebaran.

“Golkar partai yang cukup mengakar dengan strong votersnya. Jika bersama Golkar, maka koalisi kita akan semakin mudah bergerak dengan segmentasi persebaran untuk memenangkan Pilkada Mamuju 2020,” kunci bakal orang nomor satu di Mamuju tersebut.

Komentar