oleh

Sistem Buka Tutup Pintu Diduga Telan Korban, ABM : Ya Masuk Rumah Sakit

--Mamuju, News

Mamuju, iS- Kebijakan Pemprov sulbar yang menerapkan sistem buka tutup pintu di gerbang utama pintu masuk kantor gubernur Sulbar berbuntut musibah.

Sekira pukul 07.00 Wita pagi tadi Nahas menimpa salah seorang ASN yang bekerja pada SKPD lingkup Pemprov Sulbar mengalami kecelakaan di pintu utama saat hendak memasuki kantor gubernur.

banner 350x350

Seorang Pegawai yang sampai saat ini belum di ketahui edentitasnya itu mengalami kecelakaan bersama anaknya pagi tadi saat hendak ingin masuk ke kantor gubernur untuk ceklok/absensi.

“Iya pagi tadi sangat macet di pintu masuk dan ibu ini antrian dipintu masuk karena banyak orang lomba-lomba dan berdesak-desakan dipintu.

“Nah si ibu ini ada dibelakang mobil bersama anaknya yang berseragam sekolah, saat mobil bergerak tiba-tiba terdengar ada teriakan kecelakang dan heboh disitu.

“Dipintu masuk ini kan orang berlomba-lomba karena semua pagawai buruh-buruh mau ceklok,” ungkap rekan korban yang enggang di beberkan identitasnya Jum’at ( 24/01/20 )

Mengkonfirmasi insiden tersebut, Gubernur Sulbar Ali Bal Masdar ( ABM ) dengan singkat menjawab, “Kecelakaan di mana.? “Kalau mau disiplin ya harus begitu, kalau mau seenaknya ya seperti sapi bebas saja keluar masuk,” Jelas ABM.

Selain itu ABM juga sampaikan bahwa kebijakan sistem buka tutup pintu yang diterapkan oleh Pemprov Sulbar tidak ada hubungannya dengan kecelakaan.

“Kalau ada kecelakaan ya masuk rumah sakit,” Ucap ABM saat ditemui usai menghadiri Coffee Morning yang di gelar DPRD Sulbar di pelataran gedung DPR Sulbar Jum’at. ( 24/01/2020 ).

( Is )

Komentar