oleh

Raih Nomor Urut 2, Habsi Wahid : Angka 2 Bermakna Keseimbangan

Mamuju, Inisulbar.com — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari meraih nomor urut 2 untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju melaksanakan pencabutan nomor urut untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 2020, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Mutiara, Mamuju, Kamis (24/9/2020).

Ditemui usai pelaksanaan kegiatan pencabutan nomor urut, calon Petahana dalam Pilkada Mamuju ini mengungkapkan peran strategis nomor urut yang didapatkannya bersama dengan pasangannya Irwan SP Pababari, yang sejak lama menjadi harapannya jika maju dalam kompetisi Pilkada

“Kami start untuk kegiatan kampanye atau kegiatan pilkada ini, kami sering mendengungkan angka ini,” kata Habsi saat diwawancarai awak media.

“Angka dua ini merupakan angka keseimbangan, ada laki-laki perempuan, saya kira keseimbangan,” sambungnya.

Sementara itu, ketua Koalisi Kerakyatan, Hamzah Sula mengaku bersyukur dengan nomor urut yang didapatkan Habsi-Irwan. “Karena saya inginkan dilanjutkan satu periode lagi. Artinya pasangan kami ini dapat melanjutkan pembangunan untuk kepentingan masyarakat selama dua periode,” ungkapnya.

Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena waktu salat duhur tadi berdoa sebelum ke sini saya berdoa kepada yang maha kuasa Semoga saya mendapat nomor 2 ternyata betul. Kenapa saya niatkan untuk memilih

Diketahui pasangan Habsi-Wahid diusung enam partai politik yang tergabung dalam koalisi Kerakyatan yakni, Nasdem, Hanura, Golkar, Perindo, PPP dan Berkarya.