oleh

Post Audit Tim Itjaned Kunjungi Korem 142 Tatag

Mamuju , iS – Post Audit Tim Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) mengunjungi Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan pemeriksaan terhadap pertanggungjawaban kegiatan selama tahun 2019. Senin (10/2/20) kemarin

banner 350x350

Rombongan Tim Itjenad di terima oleh Kasi Ren 142/Tatag bersama para Perwira Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Ren Letkol Inf. M. Aras, SE mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Itjenad di Korem 142/Tatag, semoga kehadiran Tim Itjenad membawa berkah tersendiri, khususnya kepada Korem 142/Tatag dan jajarannya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyempurnakan pelaksanaan pengelolaan anggaran yang mungkin belum maksimal, sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan.

Danrem juga berpesan agar seluruh Staf Korem 142/Tatag benar – benar memanfaatkan momentum pertemuan kali ini dengan sebaik baiknya, perhatikan setiap arahan maupun petunjuk yang diberikan, agar segera dapat dilakukan perbaikan, serta pembenahan secara optimal sesui aturan dan ketentuan yang berlaku. Kata Danrem dalam amanat tertulisnya.

Sementara itu, Ketua Tim Post audit Itjenad Kolonel Arm. Alvis Anwar, S.A.P. M.Tr (Han) mengatakan bahwa, pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari sistem manajemen, sebagai sarana pengendalian organisasi khususnya dilingkungan TNI AD.

Sasaran kegiatan Post Audit yakni, kegiatan tahun 2019 termasuk anggaran yang telah dipertanggungjawabkan, apakah sesuai dengan peruntukannya.

(Penrem 142 tatag )