oleh

Polsek Malunda Bersama Unsur Tiga Pilar Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan di Mini Market

*-*Homepage, Majene

 

Majene, iS — Unsur Tiga Pilar Kecamatan Malunda, TNI, Polri dan pemerintah kecamatan malunda melaksanakan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan di mini market yang berlokasi di kelurahan malunda, kecamatan Malunda. (8/9/2020)

Dalam kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolsek Malunda AKP Adriyan Fredrick Kopong S.E, personil Koramil Malunda, pihak kecamatan malunda serta puskesmas malunda

Dalam kegiatan tersebut, unsur tiga pilar melakukan himbauan dan sosialisasi terhadap pengunjung serta staf mini market agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak apabila melaksanakan transaksi jual beli guna menghindari resiko penularan Virus Corona / Covid-19.

Imbauan dilakukan secara humanis kepada para pengunjung dan pegawai mini market agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan oleh pihak mini market guna memutus penyebaran virus covid-19 yang selama ini masih ada korbannya.

Semoga masyarakat dapat lebih paham dan taat terhadap insturksi pemerintah tentang standar protokol Kesehatan yang berlaku di masyarakat guan memutus rantai mata covid-19. Ujar AKP Adriyan.

Humas Polda Sulbar