oleh

Polres Pasangkayu Bagikan Daging Qurban ke 300 KK di Masa Pandemi Covid-19

 

Pasangkayu, iS — Personil Polres Pasangkayu dan Polsek Jajaran melaksanakan Pembagian Daging hewan Qurban dengan cara Door To Door kerumah 300 KK warga miskin di Kabupaten Pasangkayu. Selasa Siang (20/7/2021).

Pembagian door to door tersebut di lakukan di Wilayah Kabupaten Pasangkayu oleh Personil Polres dan Polsek Jajaran untuk menghindari kerumunan warga sekaligus membantu beban hidup masyarakat miskin disaat diberlakukannya PPKM Mikro.

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K., M.Sc saat ditemui mengatakan ” Syukurlah Tahun ini Personil Polres Pasangkayu dan Jajaran diberikan Rejeki sehingga sempat melaksanakan Qurban di Hari Idul Adha 1442 H dengan sapi sebanyak 9 ekor yang dagingnya dikemas dalam plastik kemudian dibagi kepada 300 KK dan beras 5 Kilo di wilayah Kabupaten Pasangkayu oleh Personil Polres dan Polsek Jajaran.

Kita berharap dengan cara Door To Door ini Efektif menyasar warga miskin di masa Pandemi Covid-19 dan disaat diberlakukannya PPKM Mikro sekaligus menghindari Kerumunan warga.Tegas AKBP Leo.

Salah seorang warga dusun Marambeau desa Karya Bersama sebut saja Isa yang berprofesi sebagai Guru mengaji di Taman Pengajian Al Quran (TPA) Assidik Marambeau sesaat setelah disambangi oleh Tim Pendistribusian Bantuan mengatakan.

“Terima Kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Pasangkayu dan jajaran semoga apa yang diberikan menjadi Ladang amal diakhirat Nanti dan senantiasa melayani dan melindungi masyarakat kabupaten Pasangkayu serta selalu diberikan Kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari”.Tutur Ibu Isa.(Hps)

Komentar