oleh

Polres Mamasa Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pondok

*-*Homepage, Mamasa

 

Mamasa, iS — Salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polri terus saja memberikan perhatian terbaiknya dalam berbagai hal.

Di Mamasa contohnya, Polisi setempat terus melancarkan bantuan sosial kepada para warga yang mengalami musiba kebakaran beberapa waktu lalu di Dusun Bamba Pongko, Desa Balla Peu, Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa.

Kapolsek Mamasa Iptu S. Patalangi yang memimpin langsung aksi sosial ini menyebutkan kegiatan ini adalah aksi kemanusia dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, “Karena Polri ada untuk rakyat,” tutur Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, yang kami serahkan berupa sembako dan bantuan lain seadanya dengan harapan dapat mengobati sedikit pilu yang dihadapi para korba, kegiatan ini juga sebagai bentuk pisikis untuk mengobati rasa trauma yang dialami, sambung Kapolsek, Sabtu (29/8/20).

Sementara itu, Pangga atau Bapak Yuliana yang menerima bantuan tidak dapat membendung haru atas kepedulian seluruh pihak khususnya Polri yang selalu memgerti dengan keadaannya saat ini.

“Kami hanya bisa mengungkapkan syukur dan terimakasih atas bantuannya, semoga tuhan yang maha kuasa membalas dengan kebaikan,” tuturnya.

Bersamaan dengan itu, Pemerintah Desa Setempat juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian dan respon cepat Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya bantuan sembako yang diterima para korban kebakaran, Dokpol Polres Mamasa yang juga terlibat langsung dalam aksi kemanusian tersebut juga memberikan pemeriksaan maupun pengobatan dengan memberikan Obat-Obatan berupa Antiseftik terhadap korban.

Humas Polda Sulbar