oleh

Polda Sulbar Gelar Syukuran Kenaikan Tipe A

*-*Mamuju, News

Mamuju, iS – Setelah resmi dikukuhkan sebagai tipe A, Kapolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) yang dipimpin oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, SIK, SH, MH menggelar syukuran sederhana bersama seluruh personil dilapangan apel Mapolda, Kamis (23/4/20).

Syukuran sederhana tersebut juga diwarnai dengan penyerahan parsel paket ramadhan kepada para perwakilan personil sebagai bentuk kesyukuran dan kebahagian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda mengucapkan terima kasih atas kerja keras, dukungan dan doa seluruh personil sehingga Polda Sulbar menjadi salah satu dari tujuh Polda yang disetujui peningkatan tipiloginya.

Bersama dengan itu, tanggung jawab kita saat ini tentu akan semakin berat jadi diperlukan tekad yang kuat untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seiring dengan pergantian Tipologi Polda Sulbar.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) menyebutkan yang melatarbelakangi kenaikan tipe Polda, di antaranya, kenaikan ancaman keamanan seiring berkembangnya jumlah penduduk dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kami harap seluruh pihak tetap memberikan dukungannya kepada Polri agar kinerja kami tetap maksimal,” tuturnya.

Humas Polda Sulbar