oleh

Polda Sulbar Gelar Program Sehari Sedekah Seribu Ditengah Gempuran Pandemi Covid-19

Mamuju, iS – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di tengah wabah pandemik covid-19, Polda Sulbar terus melakukan aksi kemanusian diantaranya dengan membuat dapur umum dan berbagi sembako di wilayah Mamuju Tengah.

Pagi tadi, Jumat (17/4/20) aksi kemanusian Polda Sulbar kembali dilancarkan yaitu dengan menggalang dana melalui program sehari sedekah seribu / 3S

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulbar Kombes Pol Nuryanto, SIK menyebutkan program ini sejatinya adalah rasa peduli dan empaty dari seluruh anggota Polda Sulbar terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi terkait virus corona yang saat ini menjadi pandemi khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Saatnya kita meningkatkan kepedulian dan empaty kita serta mendorong diri kita untuk gemar bersedekah, sedikit banyaknya yang kita berikan Inshaallah akan bernilai pahala dan berkah,” tutur Karo SDM.

Hasil galang dana hari ini akan dikumpulkan dan akan langsung kita distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa sembako, masker, hand senitizer, vitamin dan sebagainya.

Tentunya sedekah ini tidak ditentukan jumlahnya apabila ada anggota yang akan memberikan sedekah lebih akan diterima dan berharap gerakan ini akan diteruskan hingga ke jajaran Polres, harap Karo SDM.

Diakhir kesempatannya, Karo SDM juga mengingatkan seluruh personil untuk tetap saling mengingatkan dan peduli dalam menjaga kebersihan, menjaga jarak dan terpenting harus jadi contoh dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, tandasnya.

Humas Polda Sulbar