oleh

Pilkada Mamuju 2020, Sutinah Siapkan Kejutan Di Bulan Januari Ini

Mamuju, iS -Pilkada Mamuju 2020 semakin memanas. Para bakal calon bupati dan wakil bupati kini memasuki fase saling kunci koalisi partai pengusung dan pendukung.

Hal sama tengah dilakukan oleh kandidat terkuat penantang petahana, Sutinah Suhardi. Mantan kadis perdagangan Mamuju tersebut lewat pres rilis kepada laman ini, mengungkap progres politiknya enam bulan terakhir.

“Sampai hari ini, kita on the track dan bergerak konsisten pada desain awal pemetaan. Bangunan koalisi kita baik dengan partai ataupun kelompok politik lainnya juga sudah memenuhi target termasuk dengan calon wakil yang nantinya akan mendampingi kita. Januari ini insyallah kita akan buat kejutan.” Ungkap Sutinah.

Senada dengan itu, direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Jafar juga ikut menegaskan progres Sutinah yang sudah pada fase finalisasi.

“Sudah fix, semua tinggal finalisasi. Kalau target koalisi itu sepuluh sampai sebelas partai parlemen dan non parlemen. Kalau terkait wakil pendamping ibu Tina, hasil survey sudah kita internalisasi dan sudah diserahkan ke DPP partai pengusung.

“Insyaallah dari nama-nama yang sudah mulai mengerucut akan segera dipublikasi. Intinya, agenda utama ibu Sutinah di bulan Januari ini adalah mengunci target koalisi.” Kunci Yuslifar.(*/edo