oleh

Perindo Mamuju Siap Usung Sutinah 2020

Mamuju,iS – com-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten Mamuju menyebutkan balon Bupati Mamuju Hj.Siti Sutina Suhardi punya peluang besar untuk diusung perindo.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Perindo Rustam. A, saat dikonfirmasi melalui akun WhatsApnya, Jumat ( 03/01/2019).

Rustam mengatakan, “Sutinah sangat peluang besar diusung oleh partai Perindo pada pilkada mamuju 2020 itu terlihat dari keseriusannya membangun komunikasi untuk koalisi,” katanya.

Rustam menambahkan, “dari hasil pembicaraan silaturrahim untuk membangun koalisi dikediaman Ibu Sutinah semalam, saya berkesimpulan Sutinah memiliki komitmen kuat untuk membesarkan partai koalisinya setelah terpilih bupati mamuju 2020,” ujarnya.

“Ada dua agenda pembicaraan tadi malam, pertama adalah menawarkan bahwa ketua DPW Partai Perindo Sulbar berkeinginan menjadi pendamping 02 nya Sutinah sesuai keinginan DPP,” sebut Rustam.

“Yang kedua bagaimana Sutina bisa besarkan DPD partai perindo di kabupaten mamuju jika menang itu yang kedua,” tukasnya.

“Dan jika saja tidak bisa berpasangan maka akan membangun koalisi berdasarkan hasil kesepakatan, itu agenda pertama yang kita tawarkan semalam. Namun hasilnya menunggu pertemuan kedua setelah kami kembali berembuk,” bebernya.

Ia pun berharap selaku Ketua DPD Partai Perindo Mamuju agar partainya bergabung dalam koalisi pengusung Sutinah di pilkada Mamuju mendatang.

Ditanya soal kriteria Hj.Siti Sutinah Suhardi, Rustam Mengatakan, “Sutinah Suhardi adalah sosok pemimpin gender yang tidak diragukan kemampuannya untuk membangun kabupaten Mamuju,” pungkasnya.

“Beliau muda dan milenial, saya yakin bahwa pemilih milenial akan menyatukan suaranya pada ibu Sutinah mengingat bahwa beliau masih muda visioner dan berwawasan,” kunci Rustam.