oleh

Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada Mamuju, Tina-Ado Nomor 1 Sedang Habsi-Irwan Nomor 2

Pasangan Calon Siti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud mendapat Nomor urut 1 sedang Pasangan Calon Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari mendapat Nomor Urut 2

Mamuju, Inisulbar.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju melaksanakan pencabutan nomor urut untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 2020,disalah  satu hoteldi mamuju ,Kamis (24/9/2020).

Pencabutan nomor urut yang dilakukan Calon Bupati yakni Habsi Wahid dan Sitti Sutinah Suhardi berjalan dengan lancar.

Pasangan calon Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari berhasil mendapatkan nomor urut 2, sementara Pasangan Sitti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud mendapatkan nomor urut 1.

Ketua Tim Relawan Mamuju Keren, Hajrul Malik mengatakan sesuai dengan harapan yang diinginkan dari awal bahwa calon penantang itu harus tetap didepan dan ini menggambarkan solidaritas yang di gambarkan dengan persatuan itulah kemenangan.

“Nomor 1 ini menjadi perempuan Bupati pertama di Mamuju,”ungkapnya.

Sementara Ketua koalisi kerakyatan Hamzah Sula mengatakan,sesuai dengan keinginan di untuk mendapatkan nomor urut tersebut karena merupakan keinginan bersama untuk melanjutkan dua periode.

“Karena waktu sholat dzuhur tadi saya meminta untuk mendapatkan nomor 2 ternyata betul.kenapa saya ingin nomor 2 karena saya ingin pasangan kami ini untuk melanjutkan pembangunan untuk masyarakat,”Kata Hamzah.