oleh

Peduli Kemanusiaan, Sutinah : Duka di Samba Duka Kita Bersama

*-*Homepage, Mamuju

Mamuju, iS –Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju, Hj.Sutinah Suhardi, menyampaikan duka citanya, atas bencana alam yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bencana banjir bandang yang terjadi di Masamba akibat curah hujan yang tinggi ini, telah menelan ratusan korban jiwa serta kerugian besar bagi masyarakat Luwu Utara.

Menurut Sutinah, selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, pihaknya berencana untuk segera melakukan penggalangan dana, demi meringankan beban para korban bencana banjir bandang di Masamba.

“Duka mereka adalah duka kita bersama,” ucap Sutinah, Rabu,(15/07/20) kemarin.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa secara teritorial Kabupaten Luwu Utara, memiliki kedekatan dengan Kabupaten Mamuju.

“Kabupaten Luwu Utara ini punya kedekatan dengan Mamuju, dimana Kecamatan Kalumpang itu berbatasan langsung dengan wilayah kabupaten Luwu Utara,” ujarnya.

Tak hanya menyampaikan duka citanya, bakal calon Bupati Mamuju ini, juga telah mengutus sejumlah kader-kader terbaik Pemuda Pancasila,untuk menjadi relawan yang sekaligus membawa sejumlah bantuan, bagi para korban di Masamba.

“Saya berharap agar kita semua dapat memetik hikmah dibalik bencana ini, serta terus mendo’akan saudara-saudara kita yang manjadi korban. Tentu uluran tangan kita semua juga sangat diharapkan dapat meringankan beban mereka,” tutupnya.(*)