oleh

Peduli Kemanusiaan Ditengah Pandemi Covid-19, Ditbinmas Polda Sulbar Sasar Wilayah Majene Berbagi Sembako

Mamuju, iS – Aksi kemanusian terus dilancarkan oleh Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulbar di tengah pandemik covid-19 dengan berbagi sembako.

Hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan penanganan wabah covid-19 sekaligus bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya dikalangan yang kurang mampu.

“Dirumah aja, yang sabar san percayalah karena kami selalu ada untuk masyarakat”.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wadir Binmas AKBP Setiyo, H melaui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK saat setelah melancarkan aksi kemanusiannya di wilayah hukum Polres Majene, Senin (20/4/20).

Seperti biasanya kegiatan kemanusian berbagi sembako di lakukan dengan sistem door to door yaitu langsung mendatangi masyarakat yang kurang mampu.

Diwilayah majene dari tujuh kecamatan yang ada mulai dari Kec. Malunda, Kec. Ulumanda, Kec. Tubo Sendana, Kec. Sendana, Kec. Pamboang, Kec. Banggae dan Kec. Banggae Timur disisir secara merata.

Adapun sembako yang disalurkan berupa beras, indomie, minyak goreng, gula pasir dan terigu. Sementara bantuan non sembako berupa masker, senitaizer dan Handscoon.

Aksi kemanusian ini mendapat respon positif dari pemerintah setempat atas kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu di tengah pademik covid-19 dengan berbagi sembako.

“Terimakasih pak Polisi semoga Allah Subuhanahu Wataalah membalas pengabdian dan konsistensi Polri yang selalu ada untuk rakyat di segala kondisi,” tutur senada para camat di Kabupaten Majene.

Humas Polda Sulbar