oleh

PAN Sah Usung Pasangan Balonkada Sutinah Suhardi Ado Mas’ud di Pilkada Mamuju 2020

*-*Homepage, Mamuju

Mamuju, iS –Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), secara resmi mencabut surat tugas yang diberikan ke bakal calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi di forum Rapat Koordinasi (Rakor) Pilkada, bersama dengan pengurus DPW Pan Sulbar dan DPD Pan Mamuju.

Rokor pilkada yang berlangsun di Jalan Daksa 1, No. 10 Selong Kebayoran Baru Jakarta Rabu, (01/7/2020).

Ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju, Masramjaya, mengatakan bersamaan dengan dicabutnya SK  yang sebelumnya keluar tidak melalui mekanisme, DPP melalui tim Pilkada nasional secara resmi mendukung  Sutinah Suhardi sebagai bakal calon bupati berpasangan dengan Ado Mas’ud, sebagai bakal calon wakilnya.

“DPP melalui tim Pilkada nasional, memutuskan mendukung Sutinah Suhardi berpasangan dengan Ado Mas’ud, di Pilkada 2020,”ucap Masram,Via WhatsApp, Kamis, (02/07/2020).

Selain itu kata Masram, sebelumnya Sutinah Suhardi, juga telah bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, di rumah dinasnya, tepatnya di Jalan Widya Chandra IV.

“Turut hadir dalam pertemuan ketum PAN dengan  Ibu Sutinah, antara lain ketua DPW PAN Sulbar Widdi Aswindi, sekretaris DPW Arman Salimin dan saya selaku ketua DPD PAN Mamuju,” kata dia.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu, juga mengungkapkan bahwa dalam pertemuan yang berlangsung hangat terdapat beberapa komitmen bersama, dalam rangka mengembalikan kejayaan PAN di Provinsi Sulawesi Barat.

“Selain ketua umum PAN, Ibu Sutina, juga telah bertemu tim Pilkada nasional, antara lain Asman Abnur, Yandri Susanto, Viva Yoga, Nasrullah dan Totok Daryanto sebagai bendahara umum DPP PAN.

“Saya sebagai ketua DPD PAN Mamuju, tetap komitmen dengan rekomendasi DPP PAN, 21 November 2019 yang mendukung  Sutinah Suhardi,” jelas Masramjaya. (Fm/edo)