oleh

Lsm Ini Tuding Kadis PUPR Sulbar Tak Kooperatif Dalam Pelayanan Publik

Mamuju, iS – Rudi Ruslan salahseorang anggota LSM Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Sulbar sesalkan sikap kepala Dinas PUPR Sulbar tidak profesional dalam melayani tamu yang datang.

Hal itu dialami Rudi Ruslan saat hendak menemui kepala dinas PUPR Sulbar H.Aksan dikantornya selasa (27/01/20) lagi kemarin.

“Awalnya sih pelayanan baik mengajak untuk mengisi buku tamu setelah di konfirmasi untuk menungu katannya ada rapat.

“Setelah menungu sejam, rapat selesai blum juga ada pangilan, saya melihat gerak – gerik salahsatu pegawai yang memperhatikan kami dari tangga lantai dua dan tempat pelayanan tunggupun sudah kosong, artinya kadis PUPR ini tidak kooperatif dalam pelayanan publik,” Kata Rudi

Rudi katakan, “setelah saya dan teman saya kedepan kantor karena lagi menelpon, muncul mobil kepala dinas pas depan kantor. seorang pegawai mengisaratkan sopir mobilnya untuk memutar arah kembali ke belakang kantor, kumudian saya ikuti kebelakang mobilnyapun telah menghilang,” kesal Rudi

Masi kata Rudi dengan kesal mengunkapkan bahwa dirinya bersama satu orang temannya cuma mau datang kordinasi soal proyek- proyek yang diduganya bermasalah, dan pihaknya juga sudah himbau lewat WhatsApp untuk mengontrol pekerjaan yang ada itu.

“Kepala dinas yang baru ini kurang tanggap karna tidak di respon kami kemari, klau saya baca motto didalam kantornya luar biasa bagusnya namun dalam tindakan Waoh,,! kami pertanyakan,” Pungkasnya.

(Adam)

Komentar