oleh

Kembalikan Formulir Ke Demokrat, Trizulkarnain ; Apapun Hasilnya Saya Akan Tetap Di Gerbong Sutinah

*-*Mamuju, News

Mamuju, iS – Bakal Calon Wakil Bupati Mamuju Tri Sulkarnain Ahmad kembalikan formulir pendaftarannya ke DPD Partai Demokrat. Senin (20/01/2020).

Tri datang sekitar pukul 14.10 WITA bersama puluhan simpatisan, kedatangan rombongan diterima langsung oleh sekretaris DPC Demokrat Mamuju Yuslifar Yunus Jafar dan Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat Sulbar Abd Wahab.

Tri Zulkarnain mengatakan, keseriusan dirinya untuk menjadi calon wakil bupati karena melihat visi yang diusung oleh Sutinah sama dengan apa yang ia cita-citakan.

Meski demikian, Tri Zulkarnain menyerahkan sepenuhnya proses penjaringan ke pengurus Demokrat sampai tingkat nasional, namun dengan harapan, prosesnya berjalan dengan profesional.

“Besar harapan saya apa yang terjadi diproses penjaringan ini betul-betul kredibel dan tidak memihak dengan siapapun,” kata Tri

Putra pendiri Universitas Tomakaka itu memastikan kesiapan dan kesetiaannya akan terus bersama dengan Gerbong Sutinah, meskipun pada akhirnya nanti dirinya bukan menjadi pasangan Sutinah.

“Kalau misalnya bukan saya yang dipilih untuk mendampingi Sutinah saya pikir itu bukan menjadi alasan besar untuk tidak bertahan di Sutinah, ada komunikasi-komunikasi berikutnya yang bisa terjalin,” tuturnya.

Menurutnya, hal yang terpenting dari semua proses penentuan siapa yang akan mendampingi Sutinah adalah kesamaan visi. Bagaimana mewujudkan Mamuju lebih baik.

“Pilkada ini bukan proses siapa dapat apa, ini proses kesepahaman visi dan misi untuk Mamuju, kalau sudah sepaham kita tentang visi-misi saya pikir biar bukan saya dampingi Ibu Sutinah, kalau pikiran kita sepaham melihat Mamuju kenapa tidak kita sama-sama di gerbong ini,” tuturnya.

Tri menambahkan, sejauh ini sudah membangun komunikasi dengan Calon Bupati yang diusung oleh partai Demokrat Sutinah Suhardi, begitu juga dengan Ketua DPD Demokrat Sulbar Suhardi Duka.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Mamuju Yuslifar menegaskan, proses penjaringan yang dilakukan berlaku adil kepada semua calon.

“Kami akan menjaga kredibilitas kami sebagai tim penjaringan. Persoalan mekanismenya kita serahkan ke DPP,” jelasnya.

Yuslifar juga menegaskan yang utama dari proses penjaringan adalah persamaan persepsi membawa Mamuju lebih baik.

“Makanya tagline kami Mamuju Lebih keren,” simpulnya.( Lr/edo )