oleh

Karang Taruna Lima Pongnge Siap Dukung Pilkada Damai Majene

 

Majene, Inisulbar.com, – Mewujudkan pemilu damai tentu menjadi harapan semua pihak dengan harapan pemimpin yang terlahirpun amanah dan mampu mambangun daerah yang jauh lebih baik.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, organisasi karang taruna “Lima Pongnge” di Kabupaten Majene yang di pimpin oleh Muh. Saleh juga siap memberikan dukungan penuhnya demi mewujudkan pilkada yang demokratis dan bermartabat khususnya di Majene, Senin (28/9/20).

Menurutnya, terwujudnya pelaksanaan Pilkada khususnya di Kab. Majene pada periode tahun 2020 yang demokratis akan menghasilkan pemimpin berintegritas.

“Kami karang taruna “Lima Pongnge” siap mendukung dan mewujudkan pemilukada yang aman, damai dan sejuk demi melahirkan kepala daerah yang berintegritas,” tuturnya.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga berharap agar seluruh elemen yang berperan langsung pada proses pemilukada ini seperti Aparat Kepolisian/TNI, Bawaslu dan KPU terus bersinergi dan Netral dalam mengawal pemilukada hingga finis.

Meski pilkada sebelumnya aman-aman saja seluruh pihak wajib berjibaku menciptakan pemilu yang demokratis, karena mendukung terselenggaranya Pemilu Tahun 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk di Wilayah Kab. Majene bukan pilihan tapi kewajiban jadi tidak ada alasan untuk tidak mewujudkannya, tandasnya.

Humas Polres Majene