oleh

Kapolresta Mamuju Jemput Mantan Wapres RI Ke-6 Try Sutrisno Di Bandara Tampa Padang

*-*Mamuju, News

Mamuju, iS – Kunjungan
Mantan Wakil Presiden RI Ke-6 Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno ke Mamuju mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Daerah setempat.

Saat tiba di bandara Tampa Padang, Minggu (5/1/20) kemarin Mantan Wakil Presiden RI Ke-6 dan rombongan disambut langsung oleh Gubernur Sulbar Drs. Ali Baal Masdar, M.Si, Danrem 142 Tatag, Dra.Andi Ruskati Ali Baal ( anggota DPR RI ), Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.Ip, Kapolresta Mamuju dan Sekda Provinsi Sulbar.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Minarto mewakili Kapolda Sulbar pada kesempatannya mengucapkan selamat datang sekaligus menyampaikan permohonan maaf Kapolda Sulbar yang tidak sempat memberikan sambutannya.

“Semoga perjalanannya menyenankan pak, dengan menikmati pemandangan alam yang ada di Mamuju,” sapa Kapolresta Mamuju.

Selain itu, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan rombongan Dewan Harian Daerah (DHD) 45 juga disambut dengan tari Sayo dari Sanggar Gita Bahana Malaqbi binaan Pemerintah Daerah Privinsi Sulbar, tari ini biasanya digunakan untuk penyambutan tamu.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat berbeda menyebutkan agenda Jend. TNI (Purn) Try Sutrisno bersama rombongan selama dua hari di Mamuju, yakni melaksanakan Sarasehan Wawasan Kebangsaan dan pelantikan pengurus DHD 45 Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan dilantai empat Kantor Gubernur Sulbar, Jelas Kabid Humas.

Humas Polda Sulbar