oleh

Kapolres Majene Hadiri Upacara Pelepasan dan Pemakaman Jenazah Bupati Majene

 

Majene, Inisulbar.com, – Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, semuanya dari Allah dan pasti akan kembali kepada Allah. Kematian adalah sesuatu yang pasti akan kita alami.

Saat ini keluarga besar Pemerintahan Kabupaten Majene sedang berduka yang mana almarhum Dr. H. Fahmi Massiara, MH telah tiada semoga Almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah Subuhanahu Wataalah dan keluarga yang tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji seusai mengikuti rangkaian upacara prosesi pelepasan dan pemakaman jenazah Almarhum Bupati Majene, Selasa 29/9/20 di Rujab Bupati Majene, Jalan Andi Tenno Lingkungan Pasanggarahan Kelurahan Pangali-ali Kecamatan Banggae Kabupaten Majene.

Sementara itu, upacara prosesi pelepasan jenazah Almarhum Dr. H. Fahmi Massiara, MH dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Drs. Andi Ali Ball Masdar, serta dihadiri para Pejabat Forkopinda dan Pejabat Pemkab Majene serta ASN/Masy lainnya.

Gubernur Sulbar dalam sambutannya mengungkapkan dengan penuh rasa bela sungkawa bahwa salah satu putra terbaik sulawesi barat kembali memenuhi panggilan pencipta.

Dalam suasana duka yang mendalam, saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian dan doanya serta berusaha dengan segala upaya untuk kesembuhan almarhum selama menjalani perawatan sampai wafatnya, semoga semua yang telah dilakukan bernilai ibadah.

Pada kesempatan ini , saya juga berharap kita semua memaafkan kesalahan dan kehilafan almarhum semasa hidupnya karena tidak ada manusian yang luput dari dosa dan salah.

“Kita maafkan dan mendoakan Almarhum semoga mendapat tempat terbaik di sisi tuhan, Allah Subuhanahu Wataalah,” tutur Gubernur.

Almarhum Dr. H. Fahmi Massiara, MH di
makamkan di Kompleks Masjid Raya Raudhatul Abidin, Saleppa Majene dan diketahui Almarhum tutup usai saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Grestelina Makassar.

Humas Polres Majene