oleh

Kapolres Majene Ajak Tokoh Agama Meriahkan Tabliq Akbar Ustad Das’ad Latif

Majene, iS – Tabliq akbar dalam rangka Milad Alumni Dikmaba Polri Angkatan 19 dan Dikmaba Polwan Angkatan 24 Tahun 2000 akan segera di laksanakan.

Tabliq akbar tersebut akan dilaksanakan di Kabupaten Majene tepatnya di stadion prasamya mandar pada hari minggu tanggal 19 Januari 2020 akhir pekan ini.

Para penyelenggarapun sudah mulai simbuk menyebar undangan ke seluruh pihak demi terselenggaranya kegiatan ini dengan meriah dan sukses demi meraih keberkahan didalamnya.

Tak hanya itu, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji SIK, SH, MH selaku pembina pelaksana bahkan turun tangan mengajak langsung para tokoh agama sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahim dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Majene.

Nampak Kapolres Majene didampingi Kasi Keu yang merupakan salah satu panitia pelaksana mengunjungi satu-persatu para tokoh agama yang ada di majene sekaligus mengajak untuk menghadiri kegiatan tabligh akbar itu.

“Assalamualaikum ustad, kyai, tuan guru kedatangan kami untuk mengajak menghadiri kegiatan tabliq akbar yang akan dibawakan oleh Ustad Das’ad latif, berkenang untuk hadir,” tutur Kapolres Majene sembari menyodorkan undangan kegiatan rabu ( 15/01/20 ).

“Kegiatan tabliq akbar ini juga akan dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Sambung Kapolres Majene.

Sementara itu, kegiatan yang akan digelar ini mendapat respon positif dari seluruh tokoh agama yang diundang.

“Ini baru perayaan Milad yang baik dan bermanfaat, menghadirkan ustad besar itu, akan mendatangkan keberkahan dari segala sisi, baik umur, harta, jabatan dan sebagainya,” tutur salahseorang
ustad yang enggan disebutkan identitasnya.

“Inshaa Allah kami akan hadiri kegiatan ini dan siap mendukung penuh pelaksanaannya. Yang kami lakukan ini juga demi keberkahan Kabupaten Majene,”lanjutnya.

Sumber Humas Polda Sulbar