oleh

Kakanwil Kemenag Sulbar Pantau Langsung UAMBN-BK Di MAN 1 Mamuju-

*-*Mamuju, News

Mamuju, iS – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Barat, Dr. H. M. Muflih B. Fattah, MM memantau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kab. Mamuju.

Kakanwil hadir didampingi Kepala Bidang Madrasah, Dr. H. Muhammad Dinar Faisal, S.Ag., M.Si, Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Andi Syahrul A, S.Ag. M.Pd.I, Kepala Seksi Guru Muhammad Hamsul, S.Ag, Kepala Seksi Tanaga Kependidikan Muhammad Musjaya Masir,SE., M.Si dan Kepala MAN 1 Mamuju Hj. Sumiati, S.Ag.

UAMBN-BK dijadwalkan berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 9 sampai dengan 11 Maret 2020. Ujian ini dilaksanakan khusus bagi siswa Kelas IX dan  yang mengikuti UAMBN-BK ini berjumlah 156 siswa dan siswi

Ujian ini berlangsung sebanyak tiga sesi setiap hari yaitu dari pukul 07.30- 09.00 WIB (sesi pertama), pukul 09.00 – 11.00 WIB (sesi Kedua), pukul 13.00-14.30 WIB (sesi tiga).

Dalam kunjungan ini Kakanwil berharap Ujian UAMBN-BK di MAN 1 Kab. Mamuju berjalan lancar tanpa kendala dan semoga para peserta mendapatkan hasil yang memuaskan dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai harapan dan cita-cita mereka.

Penyampaian Ka.Kanwil tersebut sejalan dengan tekad madrasah untuk meningkatkan daya saing dalam mewujudkan layanan dasar pendidikan dan produktivitas, menuju indonesia berdaulat, maju, adil dan makmur.(RK/Arman)