oleh

Jelang Pilkada Mamuju, Partai Gelora Launching Tag Line “Energi Baru”

Mamuju, iS – Geliat Partai Gelora mulai panaskan mesin politiknya jelang Pilkada Mamuju. Partai yang dideklarasikan oleh Anis Matta dan Fakhri Hamzah ini bahkan dikabarkan telah menyelesaikan struktur kepengurusan partai enam kabupaten di Sulawesi Barat.

Ketua DPW Gelora Sulbar, Hajrul Malik bahkan didorong serius oleh publik untuk ikut menjadi salah satu kandidat bakal calon Wakil Bupati berpasangan Sutinah Suhardi.

“Partai Gelora secara politis sudah memiliki pertimbangan ke arah mana dukungan politiknya akan bergabung di Pilkada Mamuju 2020. Secara khusus kami berterima kasih atas dorongan publik dan sambutan terbuka dari pihak Sutinah Suhardi yang memasukkan salah seorang kader partai Gelora dalam survey bakal calon wakilnya. Progres beliau sangat diapresiasi oleh partai Gelora. Kami bahkan sudah koordinasikan ini ke tingkat DPN partai, langsung ke pak Anis Matta.” Ungkap Hajrul.

Hajrul mengaku tengah mempersiapkan sejumlah langkah strategi mengejar tend survey. Simpul partai sebelas kecamatan di kabupaten Mamuju telah ikut bergerak.

“Kami tentu harus mempersiapkan diri dengan bergerak turun mengejar tren survey. Untuk target itu, kami sudah menyusun struktur dan sudah mulai menjalankan sosialisasi di sejumlah titik. Hasilnya nanti kami evaluasi lalu diteruskan ke DPN partai Gelora.” Ungkapnya dalam sebuah diskusi di salah satu cafe anjungan pantai Manakarra.

Aktifis penggiat gerakan sosial dan pendidikan tersebut mengungkap bahwa partainya tengah menyiapkan launching tag line “Energi Baru Mamuju” di Pilkada 2020.

“Dalam waktu dekat ini, partai Gelora Sulbar akan melaunching tag line “Energi Baru Mamuju” untuk Pilkada 2020. Ini sebagai bentuk keseriusan memberikan dukungan kepada Sutinah Suhardi. Apapun hasil dari survey yang turun, kami komitmen akan tetap dalam satu barisan bersama beliau di Pilkada Mamuju 2020.” Pungkas Hajrul.

Komentar