oleh

Ini Kesederhanaan Kapolda Sulbar Nikmati Mie Rebus Dikantin Bandara Tampa Padang Saat Mengantri Perjalanan Menuju Makassar

*-*Mamuju, News

Mamuju, iS – Menjadi salah satu pejabat tinggi disuatu daerah biasanya pasilitas dan pelayanan pasti bisa dinikmati dengan mudah meski tanpa harus diminta. namun berbeda dengan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, selalu mengedepankan kesederhanaanya.

Kesederhanaan sang jenderal itu terlihat saat dirinya hendak kebandara tampa padang menuju makassar, tampa menggunakan pasilitas VIP dan rela mengantri di jalur umum bersama penumpang pesawat lainnya.

Saat itu Kapolda Sulbar didampingi Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kospri dan sespri serta Kapolsek menunggu ditempat umum sambil menikmati mie rebus di kantin bandara, Sabtu (18/01/2020).

Melalui Kabid Humas Akbp. Hj Mashura menuturkan, “ini adalah wujud kesederhanaan Kapolda sehingga masyarakat sangat segan dan menghargai kepribadian beliau yang sangat merakyat,” tutur Kabid Humas.

Hal ini juga merupakan instruksi Kapolri agar menampilkan kesederhanaan dan manjadi contoh di tengah masyarakat demi membangun kemitraan yang lebih harmonis, sambung Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura.

Sementara itu, salah satu penumpang pesawat yang juga menunggu di tempat umum sangat mengapresiasi kesederhanaan Kapolda.

Sang penumpang itu terkagum melihat sosok kesederhanaan Kapolda Sulbar.

“Ternyata cerita tentang ketawaduan Kapolda memang benar, “Mantap Pak,” tutur sang penumpang itu tanpa memberitahukan identitasnya.

Sumber Humas Polda Sulbar