oleh

HUT Bhayangkara Ke-74 Lanal Mamuju Beri Ucapan Selamat Kepada Mapolresta Mamuju

*-*Homepage, Mamuju

 

Mamuju,iS-Perwakilan Lanal Mamuju memberikan kejutan dalam rangka hari Bhayangkara yang Ke-74, di lapangan apel Mapolresta Mamuju, Polda Sulbar. tak cukup dengan ucapan selamat, pihak Lanal juga membawa kue ulang tahun hari Bhayangkara ke-74, Rabu (01/07/2020)

“Awalnya kami bingung, saat gladi upacara korps raport, tiba-tiba ada rombongan dari TNI-AL pangkalan angkatan laut Mamuju, saya fikir mau ikut upacara, ternyata mereka membawa ucapan selamat serta bucket berupa kue ulang tahun untuk peringatan hari Bhayangkara ke-74,” kata Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Minarto.

Para rombongan disambut dengan hangat dan suka cita dan meminta Kapolresta Mamuju untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun hari Bhayangakara ke-74.

Informasi dihimpun Kapten Bakhti ditugaskan oleh Danlanal Mamuju untuk memberikan kejutan kepada Polresta Mamuju secara khusus, selain hadir diacara korps raport atau kenaikan pangkat beberapa personel Polresta Mamuju, pihak Lanal Mamuju juga memberikan ucapan karangan bunga.

Sementara Kapten Bakhti mengatakan bahwa tujuan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan selalu menjaga kekompakan antara TNI-AL dan Polresta Mamuju.

” Surprise memberikan ucapan hari Bhayangkara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antara TNI dengan Polri, khususnya di Kabupaten Mamuju ini antara Lanal Mamuju dan Polresta Mamuju,” tutup Kapten Bakhti.(Al).