Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Inspektorat Sulbar Bahas Bahan Capaian Kinerja Gubernur Triwulan 1 Tahun 2024

oleh
oleh

Mamuju, Inisulbar.com, – Inspektorat Sulbar Bahas Bahan Capaian Kinerja Gubernur Tw I tahun 2024.

Rapat tersebut, dipimpin langsung Kepala Inspektorat Sulbar Muh Natsir, dengan Inspektur pembantu dan jajaran kesekretariatan, Selasa (16/4/2024).

Apalagi, beberapa hal yang menjadi bahan penilaian dibidang pengawasan mulai capaian nilai MCP 2023, langkah konkrit pembinaan dan pengawasan terhadap perangkat daerah lingkup provinsi dan Pemkab atau kota, alokasi anggaran dan realisasi biaya pengawasan (APIP) pada Inspektorat daerah dan penggunaannya.

Selanjutnya, rasio penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan internal dan eksternal, kebijakan pencegahan korupsi, rasio tindak lanjut penyelesaian pengaduan masyarakat periode sampai saat ini (Evidence Aplikasi SPAN Lapor), dan terakhir progres evaluasi mandiri (internal) pelaksanaan RB tahun 2024 oleh Inspektorat daerah.

“Rapat ini kita bahas bahan kinerja Gubernur untuk triwulan I, tim sementara bekerja sesuai arahan Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh,” tutupnya. (hh/adv)