oleh

Dikdukcapil Sulbar Dapat Jatah 6000 Blanko E-KTP dari Pusat

*-*Mamuju, News
  • Mamuju, iS – Badan Penghubung Jakarta Sulbar telah membantu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DikdukCapil) Sulbar dalam hal pengiriman blanko E-KTP.

Menurut Ilham Borahima Kadis Dukcapil Sulbar Mengatakan bahwa Alhamdulillah walaupun kota Jakarta dalam kondisi PSBB namun kegiatan jemput blangko E-KTP untuk jatah prov Sulbar tetap dapat terlaksana atas kerjasama yang baik dengan staf kantor perwakilan Sulbar di Jakarta.

Dijelaskan Ilham jumlah E- KTP yang di ambil langsung oleh Zulkifli Sanusi dan timnya, bahwa hari ini kita mendapat jatah 6000 keping untuk 6 kabupaten se- Sulbar untuk masa persediaan 15 hari kedepan dan akan segera di distribusikan.

“Jadi ditengah covid -19 dukcapil Sulbar dapat membagikan blanko di kabupaten sehingga kabupaten dapat terus melakukan pelayanan dengan lancar dengan ketersedian blanko yang dapat teratasi,” ucapnya.

Sehingga ucapan terima kasih kepada kepala Perwakilan Jakarta yang telah sukses menugaskan stafnya untuk menjemput blangko Ktp walaupun dalam kondisi yang sulit. Semoga ditengah pandemik covid -19 ini dapat selesai dan teman teman di perwakilan jakarta tetap semangat membantu masyarakat Sulbar,”ujar Ilham(*/red).