oleh

Di Milad Angkatan 19 Polri, Akan Hadirkan Ustadz Kondang Das’ad Latif Di Majene

Mamuju, iS – Meperingati hari jadi, sudah menjadi penomena yang tak asing di tanah air, hampir setiap orang, kelompok, instansi, organisasi dan lembaga selalu membuat hal-hal menarik merayakannya sebagai bentuk kesyukuran.

Jika kebanyakan hari jadi biasanya dirayakan megah tanpa memikirkan manfaat dan akibatnya, berbeda dengan Angkatan Ke-19 Polri dan Sepolwan angkatan 24 Sulbar tiap tahunnya milad angkatan tersebut selalu dirayakan dengan penuh hikmah melalui berbagai kegiatan sosial.

Untuk memperingati miladnya kali ini, angkata ke-19 akan menggelar Tabligh Akbar dengan mendatangkan ustad kondang yaitu Dr. H. Das’ad Latif, S.Ag pada hari Ahad tanggal 19 Januari 2020 mendatang.

Panitia pelaksana kegiatan melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan “pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Subuhanahu Wataalah sekaligus untuk menjalin sinegritas dengan seluruh elemen masyarakat dalam bingkai ukhuwa islamiah guna terciptanya kerukunan antar ummat islam sehingga dapat terwujud lingkungan yang religius, aman tentram dan damai.

Kegiatan Tabliqh akbar ini rencananya akan digelar secara terbuka di stadion prasamnya mandar majene pada tanggal 19/1/20 mendatang sekaligus mengundang langsung Kapolda Sulbar untuk memberikan arahan dan motivasi,” tuturnya.

Sementara itu, rencana kegiatan ini mendapat respon positif serta dukungan penuh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SH,. S.I.K selaku pembina kegiatan tersebut.

Aipda Supyan Idris salah satu angkatan Ke-19 Polri yang bertugas di Majene sebagai Kasi Keu saat dikonfirmasi menyebutkan.

“Perayaan milad angkatannya juga akan diisi dengan kegiatan sosial seperti anjang sana di panti asuhan serta memberikan sumbangan dana ke panitia masjid yang ada di majene.

Ia berharap melalui kegiatan ini Polri khususnya Dikmaba Polri angkatan 19 dan Sepolwan angkatan 24 Polda Sulbar (DTT-SMDE) semakin jaya serta diberikan kekuatan dan kesehatan untuk menunaikan tugas mulianya melindungi dan melayani masyarakat, “Salam Satu Jiwa,” Tandasnya.

Sumber Humas Polda Sulbar