oleh

Dewi Persik Rencananya Akan Kunjungi Rumah Andari

Mamuju, iS – Duta perwakilan Sulawesi Barat Andari tampil di Liga Dandut Indonesia (Lida) Konser 33 grup 4 tahun 2020, minggu (8/3/20) malam.

Andari tampil memukau dengan lagu Cinta Rahasia yang dipopulerkan Elvy Sukaesi Andari duet dengan Ical, jebolan Liga Dandut yang juga merupakan perwakilan Sulawesi Barat di Lida sebelumnya.

Gaun hitam dengan perpaduan hijab merah jambu menambah apiknya Andari di panggung Lida dengan stelan jas hitam yang dikenakan Ical.

Duet Andari-Ical mendapat standing ovation dari empat juri. Salah satunya Dewi Persik (DP). Pelantung lagu mimpi manis itu, sejak pertama tampil, DP sudah jatu hati dengan cengkok suara Andari.

“Kita sudah bertemu berapa kali Andari? Saya sudah jatuh cinta dengan suaramu. Cengkoknya melengkung. Setelah Selvi, saya baru menemukan cengkok seenak ini di Lida,” ungkap Dewi.

DP kemudian menanyakan keadaan rumah dan lokasi rumah Andari. “Kalau dari Jakarta ke rumah Andari berapa lama? Sekitar tiga jam kak, kalau naik pesawat.” DP lanjut bertanya, “Kalau dari Bandara (Tampa padang) berapa jam? Sekitar satu jam kak.”

DP berjanji akan mengunjugi rumah Andari jika mengujungi Sulawesi Barat. “Kalau saya ke Sulbar, mau tidak kalau saya ke rumahnya Andari? Mau sekali kak.”

“Mau kalau tiba-tiba Andari pulang, kamar mandinya sudah bagus. Insya Allah kalau ada rejeki saya akan ke sana,” janji DP.

Senada dengan DP, Nasar pun memuji kemampuan bernyanyi Andari. Menurunya, Andari memeliki ciri khas suara yang unik. Duet Andari-Icar bagai harimau dan macan.

Andari mendapat kejutan, kakak laki-lakinya Bidin sudah sejak lama berada di studio indonesiar. Dan mengiringi saat Andari bernyanyi lagu acu tak acu.(Ss/edo)