oleh

Begini Imbauan Kapolsek Kota Mamuju Kepada Seluruh Penjaga Portal di Desa dan Kelurahan

Mamuju, iS — Kapolsekta kota mamuju menghimbau kepada seluruh Petugas Jaga Portal posko di Desa dan Kelurahan Lingkungan Tinggal Dalam Rangka antisipasi penyebaran Covid – 19.

Melalui WhatsApp kamis (30/4/2020) Kapolsekta Kota Mamuju AKP Suhartono menuliskan himbauanya.

Yth. Bapak dan Ibu Kades Lurah, Bhabinkamtibmas Babinsa Sekalian.

Mohon bantuan atensinya demi kebaikan dan kesehatan bersama mohon disampaikan kepada warga masyarakat di Kelurahan / Desa / Komplek / BTN / Lingkungan Binaannya agar dalam pelaksanaan petugas Pintu Portal Posko Cegah Covid – 19 dibagi dengan jadwal piket bergiliran.

Dan maksimal setiap malam 6 orang saja bergiliran setiap hari dibagi 3 regu jaga siang / sore / malam dan setiap minggu ganti orang agar tidak semuanya lelah berbahaya bagi imunitas daya tahan tubuh.

Analisa evaluasi ini sebagai masukan dan saran bagi kita bersama karena tadi malam saya patroli tidak relevan ada beberapa pos yang saya temukan justru beresiko penyebaran covid -19 karena kerumunan satu pos portal ada yang dijaga 20 orang ada yang 25 orang.

Dan bahkan saya lihat ada yang sampai kira-kira 30 orang ada perempuannya dan anak-anak juga.

Atas dasar itu kapolsekta kota mamuju, memohon kepedulian bersama agar dicek bersama Pos Portal hanya boleh maksimal 6 orang saja tiap regu piket dan gunakan masker serta social distancing. demi kebaikan, kesehatan dan keselamatan bersama cegah Covid – 19.

( Kapolsek Kota Mamuju Akp Suhartono, S.H,S.I.K )