oleh

Awali Tugas di Tanah Malaqbi, Kapolda Sulbar Eko Budi Sampurno Disambut Hangat Warga

Mamuju, iS – Kedatangan Kapolda Sulawesi Barat yang baru, Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si disambut hangat warga Mamuju dengan bersilaturahmi dan foto bersama.

Hal ini terlihat saat kegiatan santap malam bersama di Hotel d’Maleo Jl. Yos Sudarso, berbagai pihak menghampiri beliau saat setelah kegiatan santap malam, Kamis (12/02).

Salah satu pihak yang menghampiri Kapolda saat itu adalah ketua majelis Zikir Ustad Fajrul, pihaknya tiba-tiba datang memperkenalkan diri, “Saya Ustadz Fajrul pak Kapolda sekaligus ketua majelis Zikir dan selamat atas jabatannya semoga amanah,” tuturnya.

Momen bertemu Kapolda tersebut juga diabadikan untuk foto bersama, “boleh foto pak Kapolda?,” tutur Ustadz dan Kapolda Eko Budi Sampurno mengiyakan. Hal ini dilakukan beliau sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalin sinergitas menjaga situasi yang tetap kondusif.

Tak mau ketinggalan dengan Pak Ustadz, rekan sejawat Pak Ustadz juga meminta foto bersama. Kapoldapun dengan rendah hati memenuhi permintaan tersebut sebagai bentuk silaturahim.

Kapolda yang sangat familiar itu juga mampu merubah suasa menjadi lebih dinamis berbalut ceria. Nampak seluruh pihak yang menghampirinya diajak ngobrol dan bersendagurau.

Menurut Kabid Humas AKBP Hj Mashura bahwa, “Kapolda melakukan hal tersebut sebagai upayanya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat selaku pengayom, pelayan dan pelindung Masyarakat,” tandasnya.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar estafet roda kepemimpinan yang beliau lanjutkan tetap didukung penuh demi mewujudkan Sulbar yang lebih malaqbi,” kunci Kapolda.

Humas Polda Sulbar

Komentar